Puisi


DO’A

Di dalam kesendirianku
Aku menadahkan tangan
Memohon suatu permintaan
Kepada alloh tuhanku

Ya alloh
Jika nanti aku mati
Jika aku nanti pergi
Jika aku nanti di telan tanah
Masukan aku dalam surgamu ya alloh

Aku hanya hambamu yang lemah
Yang tak ada artinya di hadapanmu
Aku tak berdaya
Tanpa pertolonganmu

Ampunilah segala dosaku
Tujukan aku jalan yang lurus
Tuntunlah aku ke jalan menuju surgamu
Surga yang kau janjikan kepada umatmu

Karena surgamu itulah
Tempat yang paling kekal
Izinkanlah saya untuk merasakan
Dan menjadi bagian dari penghuni surga lainya

Ya alloh
Yang pengasih dan penyayang
Tuhan semesta alam
Raja dari segala raja
Yang menciptakan keindahan dunia dan isinya

Hanya kepadamu kami meminta
Hanya kepadamu kami menyembah
Hanya kepadamu kami bersandar
Hanya kepadamu kami mengadu

Ya allah hanya padamu kami meminta
Karena selama kami masih menjadi manusia 
Kami akan selalu meminta padamu

Comments

Popular Posts