planing

Assalamualikum wr.wb


  Perkenalkan teman-teman nama saya "Syamsul Ma'arif" saya dari palembang sumatera selatan sekarang saya mengikuti diklat di rumah gemilang indonesia.
riwayat pendidikan
1.Rumah gemilang indonesia (2018)
2.Smk nurul huda (lulus 2018)
3.Mts nurul huda (lulus 2015)
4.SDN 2 tekorejo  (lulus 2012)

Seperti pada umumnya setelah diklat pasti ada magang,kalau saya di izinkan untuk magang, saya pengen sekali magang di perusahaan yang besar baik itu negeri (BUMN) ataupun swasta.Saya ingin mempraktikan semua ilmu saya yang telah saya dapat selama belajar di rumah gemilang indonesia.

 Dan supaya saya mendapatkan pengalaman di dunia pekerjaan,dan mendapatkan ilmu-ilmu baru yang kita dapatkan selama magang di perusahaan yang mungkin ilmu itu tidak di ajarkan oleh instruktur di dalam kelas.
mungkin waktu 1 bulan itu bukan waktu yang lama,tapi disitulah kita mengetes kemampuan dan keseriusan kita selama belajar,dan waktu 1 bulan itulah kita bisa merasakan pahit manisnya dunia perusahaan.
setelah magang atau setelah lulus saya berharap bisa bekerja di perusahaan,perusahaan apapun itu dan dimanapun,dan saya juga ingin sekali kuliah di STAN (Sekolah tinggi akuntansi negara) saya kuliah dengan biaya dari hasil keringat sendiri, saya tidak pengen lagi membebani kedua orang tua saya,karna saya sadar saya terlahir dari keluarga yang kurang mampu jadi itu alasan saya setelah lulus dari rumah gemilang indonesia saya pengen bekerja,semoga kita semua mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai skill kita aminn, mungkin hanya itu harapan saya selama magang.

Wasalamualaikum wr.wb








Comments

Popular Posts