Amala Cepat Kaya

Cara Cepat Kaya Mendadak Dengan Basmalah
  • Membaca Basmalah (BISMILLAHIRROHMANIRROOHIM) sebanyak 313 kali ketika matahari terbit dengan menghadap kiblat. Kemudian membaca shalawat sebanyak 100 kali maka Allah akan memberikan rezeki yang tidak terduga.
  • Membaca Basmalah sebanyak 12.000 kali, setiap kali Shalat Sunnah 2 rokaat, lalu memohon rezeki yang banyak maka akan terkabul.

Cara Cepat Kaya Mendadak Dengan Amalan Al Ikhlas
  • Membaca surat Al-Ikhlas sebanyak 1000 kali setelah sholat tahajud lalu sampaikan permohonan untuk diberikan rezeki maka Allah akan mengabulkannya.
  • Membaca surat Al-Ikhlas sebanyak 66 kali pada malam Jumat, lalu melafalkan “ALLAH” sebanyak 5631 kali, lalu melafalkan “MASYAALAH” sebanyak 1000 kali, kemudian membaca shalawat sebanyak 1000 kali, lalu tidurlah maka Anda akan diberikan petunjuk oleh Allah mengenai jenis usaha atau pekerjaan yang akan membuat Anda sukses dan rezeki lancar.

Cara Cepat Kaya Mendadak Dengan Surat Yasin
  • Membaca surat Yasin sebanyak 41 kali tanpa berpindah tempat dan tidak berbicara sama sekali, lalu tidurlah maka Anda akan mendapatkan keajaiban rezeki setelah bangun tidur.

Cara Cepat Kaya Mendadak Dengan Surat Al Waqiah
  • Membaca Waqiah setelah selesai sholat subuh sebanyak 40 hari di tempat yang sama hingga selesai maka rezeki Anda akan dilancarkan oleh Allah.

Cara Cepat Kaya Mendadak Dengan Asmaul Husna
  • Membaca Asmaul Khusna Yaa Ghaniyyu Yaa Mughnii sebanyak 1000 kali setiap hari maka Allah akan memberikan kekayaan kepada Anda.

    Demikian beberapa amalan cepat kaya dan doa sebagai cara cepat kaya mendadak yang dapat Anda ikuti. Lakukan semua amalan dan doa di atas dengan penuh ketulusan, keikhlasan, dan keyakinan bahwa Allah akan mengabulkan doa Anda. Hilangkan semua keraguan dalam hati Anda dalam melakukan amalan cepat kaya di atas dan tanamkan dalam hati Anda bahwa hanya kepada Allah-lah satu-satunya sumber rezeki Anda.

    Comments

    Popular Posts